Logo

036341250

  • Om Swastyastu, Selamat Datang di Website Resmi Desa Nyuhtebel, Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem
Sabtu Legi
Baca Berita

Penari cilik yang memukau di Perpisahan KKN Universitas Warmadewa

Oleh : nyuhtebel | 07 September 2017 | Dibaca : 32 Pengunjung

Mahasiswa KKN Universitas Warmadewa (Unwar) Denpasar menggelar acara perpisahan dengan komponen masyarakat Desa Nyuhtebel jumat (1/9/2017) bertempat di Balai Masyarakat Banjar Dinas Tauman. Hadir pada acara tersebut undangan Pemerintahan Desa, Desa Adat, Lembaga Kemasyarakatan Desa, dan warga masyarakat desa terutama dari Banjar Tauman.

Acara berlangsung mulai pukul 19.00 hingga 21.00. Kordinator KKN Kadek Dwi Ananta Suarma Putra melaporkan selama berlangsungnya kegiatan KKN mulai 31 Juli hingga 31 Agustus 2017 banyak hal yang telah dapat diperbuat mahasiswa KKN di Desa Nyuhtebel. Namun Demikian Dwi menegaskan waktu yang terbatas sudah pasti menyebabkan tidak semua kegiatan yang terencna dapat terlaksana secara maksimal. Perbekel Nyuhtebel Ir. I Ketut Mudra dalam sambutannya menyampaikan, KKN dilaksanakan di bulan Agustus maka kegiatan mahasiswa banyak berkaitan dengan kegiatan HUT RI ke -72, sementara itu kegiatan utama KKN yang terencana sedikit terganggu dari sisi waktu.

Mudra menegaskan, seluruh rencana kegiatan dapat terlaksana namun belum maksimal, kalau dievaluasi secara menyeluruh capaian kegiatan mahasiswa KKN telah sampai pada 88,8 %.

Selain mahasiswa KKN memberikan dukungan dari aspek pembangunan, juga menyajikan hiburan rakyat untuk menghibur masyarakat Desa Nyuhtebel. Sesuatu yang menarik dan memukau penonton penyajian tari dari anak-anak SDN 1 Nyuhtebel. Ternyata anak SD telah mampu tampil menari dipanggung dengan sangat percaya diri. Inilah nilai plus dari acara perpisahan mahasiswa KKN Unwar 2017 Desa Nyuhtebel.


Oleh : nyuhtebel | 07 September 2017 | Dibaca : 32 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :