Logo

036341250

  • Om Swastyastu, Selamat Datang di Website Resmi Desa Nyuhtebel, Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem
Senin Legi
Baca Berita

Laporan Tahunan IPESDABEL Diserahkan

Oleh : nyuhtebel | 09 Januari 2019 | Dibaca : 28 Pengunjung

Seiring sang waktu dan peningkatan mobilitas penduduk, warga desa adat Nyuhtebel perantauan di Denpasar keberadaannya makin banyak. Untuk memudahkan menjalin tali silaturahmi dengan warga kampung asalnya maka mereka mengorganisir diri membentuk perkumpulan sosial bernama Ikatan  Pesemetonan Eka Santi Desa Adat Nyuhtebel disingkat IPESDABEL.
 
Ketua Ipesdabel I Ketut Suadnya  berikhtiar menyerahkan Laporan kegiatan tahunan tahun 2018 kepada Banjar Adat dan Dinas Tauman juga Kepada Perbekel dan Klian Desa Nyuhtebel Selasa (8/1/2019) di kantor desa nyuhtelbel.
 
Suadnya menyatakan dihadapan klian banjar dinas Tauman bersama Perbekel Nyuhtebel bahwa sangatlah penting untuk menyebarkan informasi laporan tahunan dimasyarakat untuk menguatkan keberadaan Ipesdabel di masyarakat dan juga membangun transparansi.
 
Suadnya menegaskan Ipesdabel akan terus membangun komunikasi dan bekerjasama dengan seluruh warga Desa Adat Nyuhtebel untuk mencapai kemajuan dengan mengusung motto " satu hati menyatukan langkah, bersama kita bisa". (pewarta warga nyuhtebel).


Oleh : nyuhtebel | 09 Januari 2019 | Dibaca : 28 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :